AQW INFONESIA

Membahas tentang tips,trik,dan info seputar AQW

10 ARMOR KEREN DARI DROP MONSTER ( NON RARE & NON MEMBER )

     Apa sih yang kalian lakukan pas lagi On AQW ? Sekedar ngumpul-ngumpul ? farming ? Ngejar story ? AFK ? Mejeng - mejeng di Battleon ? atau sekedar muter gajelas kayak orang gabut ? wkwk . Terlebih lagi AQW sekarang lebih dikenal dengan game wayang nya yang tentunya persaingan dilihat dari kepaduan dan keindahan set yang dimiliki.

     Tapi disini admin ga bilang ya kalau char keren hanya milik orang-orang berduit yang rela beli AC dengan harga mahal . Disini admin bakal ngebuktiin bahwa semua player pun pantes kok biar tampil keren dan unik tanpa harus make armor yang beli pake ac ataupun hard item . Admin bakal ngasih solusi untuk bisa dapet armor kece yang mudah di dapat . Berikut list 10 armor keren dari drop monster ( non rare dan non member ) :

  • DARKWAVE OUTFIT ( 10 )
     Armor ini merupakan kostum dari salah satu band yang pernah menjadi bintang tamu di AQW pada tahun 2015 yang bernama Cruxshadows . Armor ini bisa didapat dari monster Apephryx /Join CruxShip ( non mem + non ac tag )  .

  • ETHAN KINGLY ATTIRE ( 9 )
     Salah satu armor yang
sangat populer pada masanya (kira - kira tahun 2011 - 2013 an ) hampir banyak orang yang menargetkan untuk mendapatkan armor simple ini ketika membership masih aktif . Untuk mendapatkan armor ini haruslah akun dalam keadaan Legend  . Bukan karena apa, untuk mendapatkannya kita harus melawan orc plumber di map member yaitu /Join arcadion .  Tapi tenang , armor ini bisa digunakan walaupun member telah habis .

  • FINAL'S UPGRADED ARMOR ( 8 )
     Sekilas , armor ini hampir tidak mungkin dianggap menjadi free-armor . Karena bentuknya yang bisa dibilang sepada dengan armor-armor ac yang beredar . Untuk mendapatkannya kalian bisa melawan Empowered Prime di /Join Starsinc .


  • ROYAL ATTENDANT ( 7 )
Armor dengan model seperti raja dan ratu ini cukup menarik untuk fashion maupun koleksi ( Ac tag juga ). Dengan bentuknya yang elegant kalian wajib untuk memiliki armor satu ini . Cara mendapatkannya pun cukup melawan monster Lascivia di /Join Lust .

  •  DOOM ATTENDAT ( 6 )
Kalau tadi royal attendant , sekarang doom attendant armor . Dengan art yang cukup unik serta kuku tajam di bagian tangan membuat armor ini sangat menarik untuk didapatkan . Kalian harus melawan monster Doomkitten di /Join Doomkitten .

  • ACOLYTE OF KOLYABAN ( 5 )
Satu-satunya darkblood armor yang wajib kalian miliki. Dengan cirikhas kaki domba serta model yang simple membuat armor ini sangat unik .Sayangnya Armor ini tidak ber-Ac tag . Cukup melawan Hive di /Join brokenwoods untuk bisa mendapatkannya .

  • FIRE MONKEY ( 4 )
Sekilas , armor keren ini hampir mirip dengan fire dancer armor yang pernah dirilis dalam game beberapa tahun silam . Armor ini dirilis untuk merayakan event Akiba New Year pada bulan Februari , sesuai namanya Fire Monkey yang berarti monyet api / dalam perayaan Tahun Baru Cina yaitu "Years of The Monkey" . Rarity armor ini yaitu seasonal . Mumpung saat ini event Akiba masih berlangsung , segera dapatkan armor ini di /Join parades melawan monster Oni / Standing Oni .

  • MYSTICAL VILLAGER ( 3 )
Armor kece satu ini sudah lama rilis di game dan bahkan banyak orang yang tertarik untuk memilikinya . Admin saja udah nyimpen sejak 2012 . Memang cukup keren untuk armor dengan jenis seasonal rarity dan non member . Untuk mendapatkan nya pun harus menunggu pada event Mogloween yang berlangsung pada akhir bulan Oktober . Kalian bisa melawan monster Baron Luca / Gourdo di /Join Pie .

  • YETI WARRIOR ( 2 )
Armor ini pertama kali rilis pada event New Year pada awal tahun 2018 ini . Model dari armor inipun sangat bagus dan detail . Ditambah dengan Tato - tato dibagian tubuh yang memperindah model armor ini. Namun lagi - lagi , walau keren, armor ini tidak ber-Ac tag . Kalian bisa mendapatkan nya melalui Chillbite di /Join Everfrost .

  • PRINCE OF DRAGONS ( 1 )
Dan inilah armor terkeren menurut admin dari armor drop monster yang lain . Dengan model seperti ksatria yang siap melawan tanda kejahatan ( lah??? ) . Bentuk yang sangat disayangkan untuk menjadi free-item ini pun sangat luar biasa . Dengan art yang sangat mendetail ( hingga bagian kecil pun ) sangat wajib kalian mendapatkannya . Ditambah tag pada armor ini yaitu Ac Tag . Untuk mendapatkan armor keren buatan Crulon ini , kalian bisa melawan boss Maloth di /Join Maloth .


Sekian tentang thread 10 ARMOR KEREN DARI DROP MONSTER ( NON RARE & NON MEMBER ini , jika masih ada yang kebingunan bisa ditanyakan lewat kolom komentar . Semoga info ini bermanfat untuk kalian ges . 



SEKIAN DAN TERIMAKASIH ^-^


Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "10 ARMOR KEREN DARI DROP MONSTER ( NON RARE & NON MEMBER )"