AQW INFONESIA

Membahas tentang tips,trik,dan info seputar AQW

CARA MEMBELI MEMBERSHIP ATAU AC RESMI VIA ALFAMART

CARA MEMBELI MEMBERSHIP ATAU AC RESMI VIA ALFAMART
          Halo ges , dalam postingan kali ini admin akan membagikan cara/langkah untuk membeli Member/Ac(Adventure Coins) via Alfamart . Pasti sebagian dari kalian udah paham kan Member / Ac itu apa? Bagi yang belum tahu , Member sendiri merupakan sebuah fasilitas yang diberikan oleh AE dalam game Aqworlds untuk bisa mengakses feature secara "lebih" daripada player biasa , seperti : Armor set , Pet , Classes , Badges , Map , dan lain-lain . Sedangkan untuk AC atau yang lebih dikenal Adventure Coins , merupakan sebuah mata uang koin dalam game yang berfungsi untuk membeli item-item in-game dengan tampilan dan bentuk yang keren dan GG (read GeGeh) wkwk.



          Admin pernah denger "Disetiap keinginan , ada pengorbanan" . Tapi yang admin maksud pengorbanan disini bukan kayak lompat dari jembatan,nabrakin diri kemobil atau sebagainya *itu bunuh diri kali wkwk . Kembali ke topik awal, untuk bisa mendapatkan Member ataupun Ac ,kalian harus sedikit merogoh dompet untuk membelinya ges . Karena dalam pembelian Resmi ,memang langsung dari website AQW itu sendiri dengan proses yang hanya membutuhkan waktu 5-10 menit ( berbeda dengan earn ).Langsung aja ke cara membeli Member / Ac via Alfamart .

=========================================================

Langkah - langkahnya :

  1. Kunjungi situs Membership Upgrade and Adventure Coins .Disana terdapat berbagai macam package yang ditawarkan . Pilih package yang kalian inginkan , kemudian klik select
  2. Setelah itu , kalian disuruh untuk login Akun yang ingin kalian belikan Member / Ac tersebut.
  3. Setelah berhasil login , kalian akan diberikan penawaran lagi dengan untuk menambah Package dengan tambahan harga .Kalian bisa memilih yes ataupun no tergantung keinginan masing-masing.
  4. Kemudian kalian akan dialihkan ke opsi pembayaran . Nah untuk via Alfamart sendiri , kalian pilih checkout pada bagian Xsolla Paystation ( opsi ini berada diatas sendiri ).
  5. Setelah checkout , kalian akan dialihkan menuju ke order summary dimana kalian bisa mencari opsi pembayaran via Alfamart . Selebihnya seperti ini :

  6. Kemudian akan ada total tagihan yang harus dibayar . *Btw , itu harga totalnya cuma contoh ya wkwk.
  7. Setelah itu , kalian akan dialihkan ke website doku . Disana kalian akan mendapat kode yang harus diberikan kepada penjaga kasir di Alfamart untuk membayar sesuai tagihan.
  8. Bagi kalian yang gatau gimana cara membayar doku wallet bisa klik link tersebut atau di bawah kode tadi juga dijelasin kok cara membayarnya :)
  9. Setelah proses selesai dengan lancar . Dalam waktu 5-10menit Member ataupun Ac kalian sudah masuk ke char tersebut ^_^


       SEKIAN DAN TERIMA KASIH ^-^
        

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "CARA MEMBELI MEMBERSHIP ATAU AC RESMI VIA ALFAMART"

  1. wahhhhhh sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
  3. mantaf saya suka artikelnya gan. terus berkarya

    ReplyDelete
  4. Makasih gan udah berbagi.. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  5. Mudah sekali untuk dimengerti, kalau di tempat lain mah ruwet

    ReplyDelete
  6. Gimana tuh gan
    Soalnya takut kemahalan

    ReplyDelete
  7. gan mau nanya saya udah ngikutin tutor diatas tapi pas di ke alfamart ditanyain doku yang mana soalnya ada banyak???? jadi gimana

    ReplyDelete
  8. saya mau nanya, saya coba ngetest ikutin cara mimin pas kebuka dokunya tulisannya bukan untuk melakukan pembayaran doku tapi untuk melakukan pembayaran xsolla, itu sama aja apa gimana min?

    ReplyDelete
  9. itu belinya langsung bayar trus terkirim acs nya...?
    atau ada semacam code verifikasi..?

    ReplyDelete